Minggu, 27 Agustus 2023

Sampling Cek Fisik Kondisi Riel Warga oleh CSR

Usai ramah tamah dengan pengurus kelompok pada sesi kunjungan CSR kali ini dilanjutkan agenda dengan tinjau lokasi ke beberapa kediaman warga yang tercover dalam usulan bantuan. Dimana tujuannya untuk memastikan akan validitas data yang diusulkan oleh tim Mahkota Domba dengan kondisi riel bahwasanya memang diyakinkan kebenaran data yang ada.

Dok. Sesi Validasi Sampling cek fisik ke lokasi 
oleh CSR di dampingi Tim Mahkota Domba.
 
Momen kunjungan tersebut CSR didampingi Tim Mahkota Domba secara random melakukan sampling homevisit menemui beberapa keluarga Yatim dimana pada sesi ini dilakukan interview menayakan beberapa hal terkait kesesuaian data yang ada kepada keluarga Anak Yatim yang diusulkan.

Dok. Sesi Validasi Sampling cek fisik 
di warga usulan yang lain.

Setelah beberapa waktu rombongan berhasil berkunjung menemui warga yang dimaksud akhirnya didapatkan simpulan atas kesesuaian data,  disamping itu CSR juga menyampaikan hal penting kepada wali asuh masing-masing terkait tahapan seleksi ini masih memungkinkan masih berlanjut yang pasti pihak terkait dalam program ini masih dalam naungan pengawasan Mahkota Domba tanpa campur tangan pihak lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar