Kamis, 24 Agustus 2023

Kunjungan dari SMPN 3 Songgon

Dok. Kunjungan Rombongan Tim SMPN 3 Songgon.

Special momen hari ini Kamis siang,  24 Agustus 2023,  yakni Kelompok Mahkota Domba mendapatkan kunjungan dari bidang kehumasan SMPN 3 Songgon yang beralamat di Desa Bedewang. Lembaga pendidikan yang saat ini lagi tengan existensi dengan image Sekolah Inovatif tersebut bersama beberapa Tim sengaja datang ke sekretariat Kelompok Tani Mahkota Domba melakukan agenda Visiting Silaturahmi dalam rangka membina hubungan baik bermitra antar stakeholder di wilayah administrasi Desa Bedewang. Kedatangan rombongan lansung diterima pengurus dan sekaligus dijamu makan siang bersama dan ngopi bareng yang diselingi sharing dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Dok. Sharing pendapat 2 lembaga

Beliau yang biasa disapa Pak Kholil selaku humas dan Pak Denmas Sapaat selaku Wakasek menyampaikan respect dan apresiasi atas keberadaan existensi Kelompok dimana kedepannya jika memungkinkan perlu di adakan tindaklanjut program yang berkesinambungan. Di akhir sesi lawatan disampaikan kesannya semoga Mahkota Domba selalu makin jaya aktif di bidangnya.

Dok. Suasana jamuan siang sesi kunjungan

Dari Managemen Pokmas Mahkota Domba mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan hari ini semoga kedepannya dua lembaga ini bisa saling bersinergi mengembangkan kemajuan Desa Bedewang dari segala lini bidang yang ada. Semoga SMPN 3 Songgon menjadi lembaga pendidikan yang terus maju kaya dengan berbagai inovasinya demi pelayanan pendidikan bagi masyarakat Bedewang dan sekitarnya dan yang pasti sesuai slogannya makin Jaya Luar Biasa.

Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar