Selasa, 22 Agustus 2023

Homevisit Sosialisasi Skrining Kesehatan

Malam ini melalui pengurus kelompok kembali gerak cepat mengadakan kegiatan silaturahim kunjungan singkat dalam rangka bersinergi dengan stakeholder yaitu ketua RT di lingkungan sekretariat Kelompok Mahkota Domba. Sebagai permulaan lawatan kali ini bersifat informasi sekaligus mohon ijin serta kerjasama koordinasi dan kolaborasi jelang kegiatan kelompok yang sebentar lagi akan mengadakan hajat dimana nantinya melibatkan 3 zona wilayah RT setempat.

Lebih detailnya misi kali ini adalah terkait rencana akan di selenggarakannya agenda kelompok pada bidang kesehatan berbasis sosial kemasyarakatan dalam tajuk Bakti Sosial (BAKSOS) Program Skrining Kesehatan Gratis ! yang secara khusus diperuntukkan bagi warga kaum dhuafa, tapi juga bisa diikuti secara umum oleh peserta yang sudah terdaftar dimana pelaksanannya akan segera progres dalam waktu dekat.

Dok. Kunjungan ke RT 
Sosialisasi Baksos Skrining Kesehatan

Finalisasi hasil pertemuan Tim dengan beberapa pemangku kepentingan di 3 RT setempat akhirnya mendapatkan respon positif dengan diberikannya ijin dan kesepakatan akan rencana program yang dimaksud di atas. Kabar baiknya lagi dari salah satu ketua RT sangat mengapresiasi menyambut baik atas inisiatif ide diselenggarakannya kegiatan ini yang pasti beliau menyampaikan akan siap mendampingi Tim jika diperlukan untuk melakukan homevisit sosialisasi dan pendataan warganya dalam proses pendaftaran calon peserta kegiatan ini serta berharap dalam waktu dekat segera di upayakan realisasinya.
Dok. Koordinasi dengan 3 tokoh 
pemangku wilayah setempat (Ketua RT)
 
Melihat antusiasme tersebut sembari waktu berjalan sambil menentukan timing yang tepat malam ini juga Tim kelompok secara responsif lansung melakukan koordinasi akan kesiapan kelengkapan segala sesuatunya demi lancarnya momen ini di kemudian hari. Selanjutnya akan ada tahap registrasi dan verifikasi pendataan warga yang akan mengikuti kegiatan ini.

Next progres...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar