Selasa, 15 Agustus 2023

Homevisit Lanjutan Pendataan Anak Yatim Piatu

Agenda hari ini masih konsen di program yang sama yaitu melanjutkan kegiatan tadi malam yaitu melaksanakan pendataan anak yatim piatu. Jadwal terkesan dadakan namun tepat sasaran siang ini lansung capcus menuju ke beberapa lokasi kediaman calon penerima manfaat Program Bantuan Pendidikan bagi anak yatim piatu. 

Dok. Homevisit Pendataan Anak Yatim Piatu

Walaupun tidak terencana secara khusus Alhamdulillah Tim berhasil menemui beberapa tuan rumah yang dimaksud yaitu para wali asuh anak yatim piatu, dan secara kebetulan untuk anak yang bersangkutan tidak bisa ditemui karena masih melaksanakan kegiatan belajar di sekolah masing-masing.

Dok. Homevisit Selasa siang

Dari beberapa tempat sebagian besar telah ditemui, namun ternyata terdapat dua titik lokasi yang kosong keberadaannya karena yang bersangkutan tidak ada di tempat mungkin karena bekerja atau ada kegiatan di luar rumah. Sambil menunggu proses registrasi dan verifikasi oleh tim dari data yang telah ada, nantinya tim satgas masih akan melakukan tinjau ulang ke beberapa tempat yang belum berhasil di temui tersebut. 

Dok. Homevisit tidak bertemu tuan rumah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar