Senin, 28 Agustus 2023

Bekam Gratis Oleh Mahasiswa KKN UNIB Sukorejo

Pokmas Mahkota Domba bekerjasama dengan Mahasiswa KKN UNIB Sukorejo mengadakan Program Bekam Gratis. Seyogyanya para mahasiswa tersebut tengan melaksanakan penelitiannya di Desa Bedewang yang kemudian di ketahui pengurus kelompok bahwasanya memiliki program unggulan yaitu pelayanan di bidang kesehatan bertema Pengobatan Alternatif Ala Rosulullah yaitu terapi sunnah Bekam.

Dok. Kegiatan Bekam Gratis Oleh Mahasiswa KKN UNIB Sukorejo.

Merespon hal itu maka dari pengurus kelompok lansung menginisiasi mengundang Mahasiswa KKN tersebut untuk bisa datang ke sekretariat Mahkota Domba yang berlokasi di dusun Tegalwudi dengan tujuan diadakan kegiatan tersebut sembari bersilaturahmi bertemu para alumni.

Dok. Medsos kegiatan Bekam Gratis

Sesuai rencana program yang disepakati akhirnya dari tim Mahasiswa KKN hadir memenuhi undangan kelompok dimana kedatangan lansung disambut pengurus yang di awali ramah tamah kemudian dilanjutkan kegiatan. Menyesuaikan jadwal yang ada kegiatan berlansung lancar dimulai pada pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB.

Dari Manejemen Pokmas Mahkota Domba menyampaikan terimakasih kepada Mahasiswa KKN UNIB Sukorejo yang telah bersedia hadir bersilaturahmi dan mensukseskan program ini.

Semoga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Desa Bedewang bisa berjalan dengan lancar dan berkesan dengan baik.

Selamat menuntut ilmu semoga sukses membawa barokah menggapai masa depan yang cerah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar