Selasa, 22 Agustus 2023

Pengajuan Program Pendidikan Gratis Anak Yatim Piatu

Setelah melalui beberapa tahapan berproses dengan waktu menyelesaikan administrasi yaitu registrasi dan verifikasi via Tim Solid Mahkota Domba, disertai lansung secara rieltime turun ke lapangan mengadakan homevisit tinjau lokasi menyapa para calon yang diusulkan. Alhamdulillah akhirnya data yang diperlukan bisa rampung dan final dengan secepatnya sesuai rencana.

Semua tahapan di atas telah kami ikhtiarkan sesuai kemampuan semata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Atas nama Keluarga Besar Pokmas Mahkota Domba menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak yang terkait sebagai donatur utama dalam program ini. Juga keterbukaan dari pihak keluarga peserta yang di usulkan bantuan ini telah secara proaktiv menyampaikan informasi. 

Dok. CV. Pengajuan Program Pendidikan Gratis Anak Yatim Piatu

Akhirnya dengan mengucap Do'a Bismillah, 
Pada hari ini Selasa, 22 Agustus 2023, tepat pukul 16.05 WIB, 
Dokumen Data Pengajuan Program Pendidikan Gratis Anak Yatim Piatu ini telah berhasil dan sukses kami kirimkan ke pihak lembaga terkait.

Semoga apa yang telah di ihtiarkan dalam kami berproses bersama Tim ini berkenan dan bisa terealisasikan mendapatkan hasil sesuai harapan.

Aamiin... 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar