Sabtu, 26 Agustus 2023

Homevisit Pendataan BAKSOS Skrining Kesehatan

Dok. Homevisit Sosialisasi Baksos Skrining Kesehatan
 
Malam ini melalui beberapa anggota kelompok yang tergabung dalam Tim Satgasnya lansung gerak cepat on the way berkunjung ke rumah warga dilingkungan 3 RT. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan antara pengurus kelompok dengan tokoh RT setempat beberapa waktu lalu perihal rencana kegiatan Baksos yang bertajuk Skrining Kesehatan Gratis bagi kaum Dhuafa yang di selenggarakan oleh Pokmas Mahkota Domba beberapa waktu kedepan.

Dok. Homevisit Pendataan Baksos Skrining Kesehatan
oleh tim 1.

Selang waktu bada Isya' Tim yang dibagi atas 2 rombongan capcus bertugas menyasar 2 RT dalam misi sosialisasi sekaligus registrasi pendataan awal serta interview singkat seputar informasi awal atas keluhan kesehatan masing-masing warga. Akhirnya sesuai rencana awal malam ini tepat pukul 21:00 WIB tim berhasil finish rampung mendata warga. Selanjutnya sisa 1 RT lagi akan bersambung di kunjungi besok malam.
Dok. Homevisit Pendataan Baksos Skrining Kesehatan
oleh tim 2.
 
Kesan saat pendataan malam ini didapatkan sambutan dan respon yang sangat positif terbukti dari antusiasme para warga turut serta bersedia mendaftar dan akan selalu siap hadir nantinya untuk mengikuti program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar