Jumat, 20 Januari 2023

Kegiatan Jumat Ro'an

Pasca pemotongan rumput sore kemarin lanjut progres hari ini dimana sesuai rencana beberapa waktu lalu bahwasanya hari ini ba'da sholat Jum'at semua anggota bahu membahu dengan dibantu partisipasi masyarakat sekitar untuk kerjabakti merobohkan pohon kelapa yang terletak di lahan budidaya rumput odod.

Dok. Kegiatan Penebangan Pohon Kelapa Lokasi Budidaya Rumput Odod.

Perlu diketahui bahwa di lokasi lahan terdapat 2 pohon kelapa gading yang kondisinya membahayakan dan wajib dilakukan penanganan yaitu penebangan pohon tersebut demi keamanan bersama. Dengan bergotong royong bersama anggota yang ada dan dibantu beberapa warga akhirnya kegiatan bisa rampung lancar tanpa kendala dan kegiatan ini disambut baik mendapat respon positif dari sejumlah warga sekitar akan inisiatif ini.


Secara umum persiapan lahan telah rampung dan final untuk bisa segera dimulainya penanaman rumput odod, rencana selanjutnya tinggal menunggu jadwal pengambilan bibit dilahan yang telah tersedia di tempat lain namun lokasinya memang agak jauh diluar daerah berjarak kurang lebih 10 Km dari tempat ini.



Menunggu progres selanjutnya ...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar