Minggu, 15 Januari 2023

Kedatangan Tamu dari Banyuwangi



Dok. Kunjungan Tamu Dari Banyuwangi

Minggu pagi ini kedatangan tamu dari kota Banyuwangi, beliau yang biasa disapa Cak Acit dalam Buku Tamunya menulis sengaja jauh-jauh datang ke Tegalwudi untuk survey lokasi peternakan yang dikelola oleh Kelompok Tani Ternak Mahkota Domba.  

Dok. Sharing di Balai Sekretariat

Dalam kunjungannya beliau menyempatkan sharing pendirian kelompok serta usahanya juga menyampaikan sangat respect dan tertarik bilamana suatu saat akan berniat untuk kerjasama bermitra bergabung sebagai investor. Jadi kedatangannya kali ini masih bersifat awal dan perkenalan menggali informasi terkini tentang prosfek terbaik serta bagaimana kiat usaha di bidang peternakan ini memang menjadi satu-satunya peluang bisnis baru yang menjanjikan.

Dok. Survey Langsung ke Peternakan 


Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berkeliling di lokasi Balai Sekretariat dipandu beberapa pengurus sekalian observasi melihat keadaan situasi peternakan dan polpulasinya sambil diberikan informasi terkait kondisi riel yang ada oleh pengurus kelompok.

Dok. Melihat Kondisi Bididaya Ikan dengan Media Bioflok

Di akhir sesi juga disempatkan melihat pengelolaan pembudidayaan ikan melalui media Bioflok yang sedang dijalankan oleh kelompok.

Kunjungan ini berlansung sampai siang hari dimana disampaikan bahwasanya berharap dilain waktu dan kesempatan akan kembali datang untuk meninjau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar