Kamis, 01 Februari 2024

Pembukaan Rekening Online myBCA Bersama Mahkota Domba

Dok. Sesi Pelayanan Pembukaan Rekening Online myBCA

Sesuai draf rencana di akhir Januari kemarin bahwa memasuki awal bulan ini Managemen Mahkota Domba akan progres dibidang sosial dan ekonomi bermitra dengan Bank BCA Grup Cabang Rogojampi . Pada hari ini 1 Februari 2024 bertempat di sekretariat Mahkota Domba sedang di laksanakan agenda Pelayanan Publik ke Masyarakat warga sekitar lingkungan. Bentuk progres yaitu Pembukaan Rekening Online myBCA dan sosialisasi perbankan. 

Dok. Sesi Kedatangan Rombongan Tim BCA

Sesuai jadwal acara dimulai sore hari diluar jam kerja warga dan tepat pukul 16:00 WIB rombongan Tim BCA yang terdiri dari sejumlah 7 personil tiba mendarat di sekretariat, dimana disitu sudah ditunggu sejumlah banyak warga yang kebetulan para kaum ibu-ibu telah hadir tepat waktu di stand dan mereka langsung mengumpulkan berkas yang diperlukan untuk setia menunggu melakukan antrian mendapatkan pelayanan dari petugas di hari ini. 

Dok. Sejumlah warga sudah siap mengikuti pelayanan

Prosesi acara awali dengan sambutan pengantar dari Pengurus Mahkota Domba yang dilanjutkan perkenalan Ibu Sankariyati selaku Supervisor dari Tim BCA Grup Cabang Rogojampi untuk menyapa warga. 

Dok. Pembukaan Acara

Menyesuaikan kondisi yang ada proses pelayanan perbankan dibagi atas 4 kelompok dari masing-masing petugas yang ada. Nampak antusias warga mengikuti prosesi kegiatan bahkan hingga malam hari kegiatan berakhir pada pukul 18.30 WIB.


Mungkin karena kendala teknis dan sistem perbankan sehingga tidak dimungkinkan semua peserta dapat terlayani pada hari ini. Namun dari pihak BCA akan ada sesi jadwal lanjutan untuk memenuhi keinginan warga agar dapat terlayani secara maksimal. 


Pasca kegiatan hari ini masih akan ada kegiatan lanjutan secara estafet pelayanan private secara personal yang akan di tangani bebrapa tim yang lain dari BCA kepada masing-masing warga lainnya termasuk bapak-bapak. Untuk tempat pelaksanaan menyesuaikan akan ditentukan dari managemen Makhota Domba. 


Mari dipersilahkan bagi warga yang ingin memperoleh layanan ini bisa lansung menghubungi sekretariat atau contact lansung ke call center Mahkota Domba. Kami dari managemen Mahkota Domba akan selalu siap membantu memfasilitasi warga secara maksimal dan prima. 

***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar