Rabu, 31 Januari 2024

Pelayanan Buka Rekening Online Bersama Bank BCA

Dok. Info Publikasi Pelayanan Buka Rekening Online Bersama Bank BCA 

Dalam rangka memberikan pelayanan dan untuk kembali lebih dekat kepada masyarakat, dengan bangga Pokmas Mahkota Domba bekerjasama dengan Bank BCA Cabang Rogojampi akan menggelar agenda khusus di awal bulan Februari besok. Kegiatan yang dimaksud berupa Pelayanan Buka Rekening Online myBCA bersama Bank BCA Cabang Rogojampi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 1 Februari 2024. Sesuai jadwal yang di agendakan bahwasanya acara tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Sekretariat Pokmas Mahkota Domba Dusun Tegalwudi Desa Bedewang Kecamatan Songgon.

Acara ini terbuka untuk umum atau bisa diikuti siapa saja yang mengetahui info ini baik bagi warga masyarakat secara khusus yang berada dilingkungan Mahkota Domba, ataupun bisa juga diikuti oleh semua warga masyarakat lain sekitarnya. Satu hal lagi yang perlu diketahui bahwasanya hanya ada sejumlah 50 kwota peserta yang secara khusus dapat mengikuti kegiatan di tahap awal kali ini maka segera daftarkan tiket antriannya sebelum keburu kehabisan. Jangan khawatir bagi semua 50 peserta yang telah dinyatakan terdaftar sukses memiliki rekening myBCA nantinya berkesempatan mendapatkan tali asih Hadiah Langsung berupa Voucher Menarik dari BCA Grup.

Untuk pendaftarannya dipersilahkan datang langsung ke kantor sekretariat Mahkota Domba yang beralamat di Dusun Tegalwudi Desa Bedewang Kecamatan Songgon atau bisa juga dengan menghubungi call center yang tertera pada info ini. 

Ingat kegiatan ini Tidak Dipungut Biaya (Gratis!) dan 
bebas dari unsur Politisasi jelang Pemilu ! 

Kepada warga Dusun Tegalwudi dan sekitarnya kami persilahkan mari berbondong-bondong hadir untuk mengikuti kegiatan ini pada hari yang telah di umumkan !

" Datang - Daftar - Dapat Rekening - Pulang bawa hadiah ! "

Demikian info layanan masyarakat ini kami sampaikan.

Sukses terselenggaranya acara ini atas kerjasama Pokmas Mahkota Domba bersama Bank BCA Cabang Rogojampi

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar