Jumat, 08 September 2023

Verifikasi Program Beasiswa Yatim Piatu dari Team AL Huda

Hari ini Mahkota Domba kembali menerima kunjungan dari Team AL HUDA dalam agenda Verifikasi Program Beasiswa Yatim Piatu. Seyogyanya ini adalah kunjungan kesekian kalinya sekaligus tahap verifikasi lanjutan yang dilakukan oleh team rombongan terdiri dari koordinator dan petugas verifikasi dimana hari ini juga telah rampung melaksanakan homevisit ke semua warga yatim piatu yang terdaftar dalam program bantuan Beasiswa CSR. Al Huda melalui pengajuan Pokmas Mahkota Domba. 

Dok. Kunjungan Team AL Huda Pasca Verifikasi
Homevisit Warga Yatim Piatu

Pada kesempatan ini anggota dan pengurus Mahkota Domba juga turut serta mengawal dalam kapasitas sebagai pendamping narahubung penunjuk lokasi guna mempermudah para petugas yang tengah melakukan kunjungan ke kediaman para warga yatim. Selebihnya sesampai di tempat masing-masing, kegiatan verifikasi dilakukan secara intensif dan private oleh team verifikator Al Huda dengan tahapan prosesi interview dan beberapa dokumentasi. 

Dok. Homevisit oleh Team AL Huda

Dok. Homevisit oleh Team AL Huda

Dok. Homevisit oleh Team AL Huda

Disela waktu pada kegiatan yang sama Mahkota Domba bersama Team Al Huda juga menyempatkan berkunjung ke salah satu lembaga pendidikan yaitu SMPN 3 Songgon yang berlokasi di Dusun Krajan Desa Bedewang untuk agenda verifikasi memastikan salah satu anak yatim yang tengah menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Disini team rombongan lansung disambut warga sekolah yang terdiri dari beberapa pejabat guru dimana disempatkan pula kepala sekolah menyampaikan kesan testimoni atas berjalannya program kegiatan ini. 
Dok. Kunjungan Team Mahkota Domba 
dan CSR. Al Huda ke SMPN 3 Songgon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar