Senin, 17 April 2023

Bakti Sosial Kelompok Tani

Agenda bidang kehumasan kelompok hari ini adalah kegiatan sosial dalam rangka turut mensukseskan program Zakat Fitrah yang di selenggarakan oleh lembaga pendidikan SMP Negeri 3 Songgon yang beralamat di Desa Bedewang bersumber dari partisipasi zakat fitrah siswa dan siswi melalui naungan Organisasi Intra Sekolah (OSIS). Selanjutnya dari Waka. urusan humas SMP Negeri 3 Songgon telah melakukan kerjasama intervensi bermitra antar stakeholder terkait dengan Pokmas Mahkota Domba Tegalwudi yang tujuannya untuk turut berpartisipasi dalam pendistribusian paket zakat tersebut kepada masyarakat dusun tegalwudi yang berhak menerima.

Dok. Sejumlah 15 paket zakat fitrah 
yang siap ditasyarufkan ke masyarakat tegalwudi 
melalui Pokmas Mahkota Domba

Pada kesempatan yang sama pula anggota kelompok langsung melakukan pendataan dan menerima paket untuk dilakukan prosesi pentasyarufannya kepada warga yang berhak menerima. Dari jumlah 15 paket yang ada selanjutnya dilakukan pengaturan yang di alokasikan atas 2 bagian di antaranya : 

Distribusi kepada sejumlah 8 warga penerima zakat untuk lingkungan dusun Tegalwudi wilayah timur sebagai berikut :

Dokumen prosesi pentasyarfuan paket zakat

Distribusi kepada sejumlah 7 warga penerima zakat untuk lingkungan dusun Tegalwudi wilayah utara sebagai berikut :

Dokumen prosesi pentasyarfuan paket zakat

Pada pukul 13.00 Wib semua paket zakat akhirnya telah tersalurkan kepada para penerima,  semoga kesemuanya dari kegiatan ini dan dampaknya bisa memberikan berkah utamanya bagi 2 lembaga terkait dan beliau para penerima manfaat.

Semoga Allah Subhanahu Wata'ala selalu memberikan Ridhonya dari atas terselenggaranya kegiatan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar